Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Sabtu, 12 September 2009

apa itu blog

BLOG adalah singkatan dari "Web log". Disini kita bisa menganggap sebagai halaman pribadi jadi kita bisa menuliskan apa saja ke dalam BLOG kita nantinya. BLOG tidak hanya sekedar tulisan- tulisan biasa ada berbagai macam jenis BLOG (BLOG tentang politik, pribadi, kesehatan, sastra, pendidikan, agama, bisnis, dan masih banyak lagi). Bagi user/pengguna internet yang mempunyai hobi dalam menulis mempunyai blog merupakan alternatif penyaluran bakat yang baik.BLOG is short for "Web log". Here we can regard as a personal page so we can write whatever the future into our BLOG. BLOG are not just ordinary writings are various kinds BLOG (BLOG about politics, personal, health, humanities, education, religion, business, and many more). For users / Internet users who have had a hobby of writing a blog is a good alternative to the distribution of talent.



Bila artikel-artikel kita diminati / blog kita sering dikunjungi bukan tidak mungkin kita bisa menghasilkan uang lewat blog kita. (akan tetapi lebih baik bagi pengguna yang baru awal berfokus pada membangun BLOG dan mempercantik blog terlebih dahulu ^^ ). Tak ketinggalan kita juga bisa bergabung dengan orang-orang yang mempunyai hobi khusus, atau kesamaan-kesamaan yang lain yaitu melalui komunitas blogger.If we are interested in articles / blog frequented not no way we can make money through our blog. (But better for new users who are beginning to focus on building a BLOG and beautify the first blog (^ ^). Not least, you can also join with the people who have a special hobby, or other similarities is through a community of bloggers.

Puji Tuhan aku juga merupakan pemula tapi belajar itu menyenangkan dan mengasikkan ketika mengetahui hal yang baru. Dengan BLOG ini aku dapat menuangkan apa yang aku pelajari. Terlebih penting aku bisa memanfaatkan media internet menjadikan hal2 yang positirf :)."every thousan streps, always begin with a simple step" aku yakin dengan langkah kecilku ini nantinya aku bisa membaeri efek yang besar bagi perkembangan indonesia ^.^.
Thank God I'm also a beginner but learning is fun to learn new things. With this BLOG I can pour what I learned. More important I could take advantage of the Internet media to make a positive:). "Every thousan streps, always begin with a simple step-" I'm sure with these little steps later I could membaeri great effect in the development of Indonesia ^. ^.


"Kemalasan mendatangkan tidur nyeyak, dan orang lamban akan menderita lapar"

Kenapa tidak kita mulai dengan membangun blog kita sendiri...... :)
Ayo majukan negeri...

"Laziness brings nyeyak sleep, and slowly people will suffer from hunger"

Why do not we start by building our own blog ...... :)
Let's promote the country ...


 GOD BLESS

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar