Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Rabu, 09 September 2009

Soalnya Kurang Lengkap


Because Less Complete(funny picture)
Hayo pada ketawa ya......???
yang ketawa pasti sering melakukannya juja kan ;)
Saking frustasinya kaleee hinga mahasiswa yang satu ini jadi kreatif. Karna mungkin melihat dosennya dalam memberikan soal kurang makanya dia gambarin aja skalian hehehehe
Behold the laughing ......???the laughing would not you do it too often;)Because of the frustration that one student so that this be creative. Due perhaps to see the professor in a matter of less consequence to give him pictures too hehehehe

Ga cuman soal ini kan kadang kalau kita ngerjain soal dan soalnya ga isa di kerjain lo mahasiswa yang kreatif neeh (bawaan dari gurunya "kalau jawabannya gak ada ditambahin ya nak.... ;)" )
nah yang dulunya pilihan ganda qta bisa tambahin sekarang ga cuman jawabannya soalnya pun juja ditambahin?!?!?!?!??!?!?!
tidak hanya soal ini kadang kalau kita mengerjakan soal dan soalnya tidak bisa di kerjakan. mahasiswa yang kreatif (bawaan dari gurunya "kalau jawabannya gak ada ditambah.... ;)" )
yang dulunya pilihan ganda kita bisa tambahin sekarang tidak hanya jawabannya soalnya pun juga ditambah?!?!?!?!??!?!?!

"Karna tanpa hikmat pekerjaan pun menjadi sia...sia... so gunakan hikmat dalam setiap pengambilan keputusan dan melakukan sesuatu :)"
"For any job without the wisdom to be useless ... nothing ... so use wisdom in every decision and do something:)"

yang punya gambar lucu kirim aja ke
who has a funny picture send to
daniel.wp@live.com
GOD BLESS

download all my funy picture

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar