Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Rabu, 09 September 2009

Effisien 2


Efficient 2(funny picture)
oooohhhh my God
emang pelajaran matematika "coret-coret" yang sama dan bisa di sederhanakan,disederhanakan biar menyelesaikan soalnya gampang....
wah2 emang paradigma ini yang sering membuat siswa seneng ma pelajaran matematika, wah kalau yang satu ini karna mahasiswanya saking semangatnya sampai-sampai lupa prinsip-prinsip yang bener dalam menyederhanakan....
ckckckckkckck
jangan ditiru ya... ini contoh yang salah :)
oooohhhh my Godmathematics lessons are "scribbled" the same and can be simplified, simplified easy because let me finish ....wah2 indeed this paradigm that often makes the students happy ma maths, well if this one student because his spirit so as to forget the principles that simplify ....ckckckckkckckyes ... do not be imitated This example is wrong:)



"Belajarlah secara mendalam agar ilmu yang kita dapat tidak menghilang secara cepat,seorang profesional pasti dia belajar mendalam tentang apa yang dia pelajari"
"Learn in depth to the science that we can not disappear quickly, a professional she would learn in depth about what he learned"

yang punya gambar lucu kirim aja ke
who has a funny picture send it to
daniel.wp@live.com
GOD BLESS

download all my funy picture
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar