Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Tuesday, March 30, 2010

Rayuan "GOMBAL" buat sister n brother

Buat brother nie pstingan bisa menambah ilmu (apa iya y???) buat para sister nie postingan biar cowok kalian ga cuman gombal ala nenek moyang hahahhaha n buat para buaya darat ga tambah berkeliaran. Biasanya rayuan gini buat para pria yang lagi ngejar ceweknya. Tapi beda - beda juga jaman sekarang cewek udah variatif, bahkan banyak wanita yang lebih memilih materi ketimbang romantisme (emang ane surve???hahhaha). Tapi ga ada salahnya melancarkan rayuan gombal, kalau lagi harinya ya ntr bisa dapet do'i, kalau ga beruntung paling kena comment "GOMBAL LOE" hahahaha
langsung aja dch....

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — TOEENGG.


Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Gubraak!!


Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
— WAKS!


Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!


Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
— Hahaha nice one!


Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!


Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
— jitak!


Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — Jreng.. gak kuku..


Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
— hahaha sakit perut..


Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan — gantung diri…


Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi


Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu -– maksut loh?!


Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
hahaha

keren juga sih waktu ane baca disini nie info bener2 gokil. Yach semoga buaya buaya indonesia tidak terus berkeliaran. Moga - moga buat temen temen yang bnaru belajar jadi romantis sa berguna dech....
Semoga Bermanfaat
GOD BLESS

 
Artikel Terkait

31 comments:

  1. Aduh, mak dikipe. Ane jadi ingat masa mude dulu. Waktu di esemyu. Very very nice.
    Good luck..!

    ReplyDelete
  2. udah umur berape neich sekarang brother???

    ReplyDelete
  3. ha..ha..ha.. nemu ng internet tow!!
    aku wae nduwe..penuh makna >_<

    ReplyDelete
  4. waduh... komandannya udh nongkrong duluan.... wk wk wk wk ...

    menurut saya sih.....
    ga perlu di belajar khusus untuk menjadi merangkai kata yang romantis. karena keromantisan itu datang dengan sendirinya di waktu yang tepat..
    ngeromantisin cewek tiap hari juga entar 2-2 nya bosan...
    hihihihihihi..
    kunjungan balik ke blognya sahabat

    sambil ngefollow...
    hihihihi

    ReplyDelete
  5. @radit bener banget ntu keren dch... ngormatin cewek itu yang paling penting hehehhe

    ReplyDelete
  6. ahahahahha haduh2 sakit perut beneran ni sob
    wakakakak :D

    ReplyDelete
  7. hahahhaa, joss.!

    ReplyDelete
  8. hmmm.... jijay.... haha

    ReplyDelete
  9. thx lin... eh pa sing jijay wah qm nie aneh2...

    ReplyDelete
  10. keren gan,,, bisa buata referensi ngerayu cewek,,, biar termehek-mehek tuh cewek

    ReplyDelete
  11. oh ini blognya
    salam dari http://k-blogger1.blogspot.com/ dan http://rian-hizrian.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. kata katana gombal abiezzz duechhh pokokna
    mangtab

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    :D

    ReplyDelete
  13. keren2 nuy heheh
    untuk merayuuu hahah


    blogwalking

    ReplyDelete
  14. @newbi: hahha gombal kadang juga berhasil loh...

    @Hizrian: slam balik :)

    @darahbiroe: oke kunjungan akan segera datang hehehe

    @antok: monggo dipraktekkan...

    ReplyDelete
  15. Rose suka yang ini:
    Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

    thx atas sharingnya... ^^

    ReplyDelete
  16. @rose: boleh dech cie2....

    @masad: ambil aj dech,gratis brother...

    ReplyDelete
  17. rayuan gombal yang membuat diriku tertawa ngakak...
    mungkin kah diriku dirayu seperti itu...ehheeheh
    kabur aja dah...
    keren postingannya :)

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  18. Jadi inget waktu jaman-jaman SMA dulu..hehe.

    ReplyDelete
  19. @delia: hahahha curhat nich... :)
    pengalaman yach ;)

    @tukangpoto: brother pasrty udah makan asam garam banyak nich ane perlu berguru hahhahha

    ReplyDelete
  20. hahahhaha
    mau pake yang mana brother... silahkan dipilih..
    makasih udah mampir di blog ane...

    ReplyDelete
  21. hehehe gue ga suka merayu gue kukanya to da point hehe

    ReplyDelete