Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Friday, May 14, 2010

ENTREPRENEUR MUDA

(Top Young Entrepreneurs Under 30)

1. Mark Zuckerberg (25 Years Old)

Mark Zuckerberg, Billioner termuda didunia dan pemilik situs social networking terbesar didunia Facebook. Facebook sekarang menjelma menjadi situs nomor dua yang paling sering dikunjungi didunia, dibawah Google.
Website:http://www.facebook.com



2. Matt Mullenweg (25 Years Old)

Mattew Mullenweg penemu software Blog Engine Wordpress. Tanpa Matt, mungkin anda tidak bisa berada disitus ini sekarang, karena toh situs ini memakai enjin Wordpress.
Website: http://wordpress.com

3. Pete Cashmore (24 Years Old)

Pete Cashmore menjalankan situs top blogs, yang menampilkan situs-situs baru apa saja yang muncul di dunia maya. Dengan 1,600,000 Twitter Followers dan 300,000,000 Rss Readers, kita sudah bisa menebak seberapa besar bisnis beliau.
Website: http://mashable.com

4 & 5. Aaron Levie and Dylan Smith (23 & 22 Years Old)

Situs Box.net dibuat tahun 2005 sebenarnya merupakan proyek kampus untuk mendistribusikan dan menyimpan file yang bisa diakses dimana saja didunia yang terhubung dengan internet. Perusahaan ini sekarang memiliki 2 juta pengguna dengan laba bersih $6 Juta.
Website: http://box.net

6. David Karp (22 Years Old)

Tumbir adalah platform untuk blog yang mudah digunakan. Tumbir telah menghasilkan $5.25 juta dari berbagai investor termasuk perusahaan raksasa Twitter.
Website: http://www.tumbir.com

7 & 8. Catherine & David Cook (19 & 21 Years Old)

Catherine dan saudaranya David mulai menjalankan MyYearBook di tahun 2005 dan telah menjadi situs social networking nomor 3 di Amerika dengan pendapatan $17.1 Juta.
Website: http://myyearbook.com

9. Sean Belnick (23 Years Old)

Sean adalah pengusaha sejati. Di usia 14 tahun, beliau mengunci diri sendiri dikamar dan 3 hari kemudian bisnis Sean dimulai. Sekarang dia telah memiliki penghasilan diatas $50.000.000 dari hasil penjualan kursi secara online.
Website: http://www.bizchair.com

10. Matt Mickiewicz (25 Years Old)

Matt adalah inspirasi bagi webmaster diseluruh dunia. Website beliau sitepoint telah membantu webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual , membeli buku ataupun belajar coding dan membuat background twitter.
Website: http://www.sitepoint.com http://www....www.flippa.com


source

SEMOGA BERMANFAAT
GOD BLESS
Artikel Terkait

39 comments:

  1. kayane mas daniel nih segera menyusul......

    ReplyDelete
  2. Kapan namaku akan kesebut ya?

    ReplyDelete
  3. salam sobat
    wah keren semua nich,,
    masih muda sudah hebat.
    pantas untuk di contoh.

    ReplyDelete
  4. terima kasih banget udah mampir..semangat selalu...nice post deh

    ReplyDelete
  5. kapan yah aku bisa masuk..
    T,T

    keep in Faith
    till i find my way

    orang bule semuanya yah

    ReplyDelete
  6. rata2 mengenai cyber atau internet ya..

    hayooooooooooo dari Indonesia mana nih entrepreneur blog ?
    kalo lia cukup jadi pengusaha katering aja deh :D

    thanks daniel

    ReplyDelete
  7. wew, umurnya nggak ada yg diatas 25thn, bener2 pebisnis muda...

    ReplyDelete
  8. coba klo yang dari indonesia ada juga ya yg temasuk disitu, pasti oke banget deh..

    ReplyDelete
  9. Mantap.

    Gak bisa berkata2 lagi melihat mereka dgn melihat diriku. Fuih!

    Hehehe

    ReplyDelete
  10. Orang2 muda yg hebat2... kok belum ada yg dari Indonesia ya..?

    ReplyDelete
  11. @Sang Cerpenis bercerita : banget bang...

    @Fajar : amin bang fajar...

    @Rhyzaboy : segera bang hehehhe

    @NURA : bener banget

    @Tukiran : sama2

    @Ketawa Bersama Oby : iya msih kebanyakan orang bule

    @Delia : ntr dech delia nyusul ehehhehhe

    @Dimas : emang prestasi yang luar biasa umur masih dibawah 25

    @Artikel Internet Online : setuju hehhehe

    @disatia febri : keep spirit aj :)

    @catatan kecilku : ayo berjuang bro hehehhe

    ReplyDelete
  12. the young gun yang mengguncang dunia nih, kapan aku jadi yang ke 11 heheh

    ReplyDelete
  13. oya satu lg tuh klewat,no sebelas
    11. Penghuni 60 (11 Years Old)

    hehe.... :D

    ReplyDelete
  14. dua tahun lagi, aku yang dinomor 11 sob.. Hahaha

    ReplyDelete
  15. @richoyul : kalau begitu kapan aq yang jadi ke dua belas hehehhe

    @penghuni60 : semua pingin jadi yang ke sebelas hehehhe ayo bersaing bro tetapis secara sehat hehheh

    @yudex : amin bro...

    ReplyDelete
  16. wah.... mereka pada sukses di dunia maya ya...

    ngiri deh gue!!!!

    ReplyDelete
  17. @Ello Aristhosiyoga : hehehhe ngiri yang positif tu baik brother...

    ReplyDelete
  18. Smoga suatu saat gw bisa jadi kay mereka semua hhe........tp aku juga tetep cinta sih sm kerjaanku skarang hhe...

    met akhir pekan Sob...

    ReplyDelete
  19. Muda dan Sukses
    Salut liatnya

    Salam Kenal mas daniel :-)

    ReplyDelete
  20. Masih muda udah kaya, ganteng lagi....(^_^)
    Kapan ya aq bisa kaya... (Ngarepp)

    Berusaha n berdo'a dulu lha biar bisa kaya..
    he..he...he...

    ReplyDelete
  21. @Rina : salam kenal juga rina :)

    @Shanty : amin :)

    ReplyDelete
  22. ,pemilik situs sosial pasbuk itu namanya keren ya , mungkin kalau di baca logat indonesia menjadi mat bregg ..ha ha ha

    ReplyDelete
  23. Wah...sekarang tinggal tunggu mas Daniel yang jadi entrepreneur muda berikutnya. Kapan mas ? tapi ngga usah kunci pintu kamar lah...he..he

    Salam hangat & sukses selalu...

    ReplyDelete
  24. keren,,,,
    o iy, udah q follow :)

    ReplyDelete
  25. heyy , i am a BIG fan of Mark Zuckerberg , u know ...

    he is really GREAT person!!!

    (:

    ReplyDelete
  26. wah orang2 hebad semua. ane jadi ke pengen usahanya sukses kayak mereka ini

    ReplyDelete
  27. @mundo idiot : bener bro hehhehe

    @Noor's blog (inside of me ) : hehhehe amin
    kunci kamar ???

    @ilmu-coin : makasih bro salam persahabatan

    @DianAurora : he is a great person

    @Aby Umy : secepatnya :)

    @Gudang Ilmu : sama bro...

    ReplyDelete
  28. Aku balik lagi ne Sob...tp aku denegr2 yg punya Facebook justru bukan orang IT malah ga kuliah apa klo ga salah..wah salut deh gw.....

    Kayanya Inspiratif nie blog'y....aku Follow deh(Dj-Site)...klo berkenan Follow balik ya Sob..thnx......Happy blogging.....

    ReplyDelete
  29. wah, masih muda-muda tapi jenjang karirnya sudah tampak di depan mata. semoga penuLis pada postingan ini pun juga demikian. amin.

    ReplyDelete
  30. wow... gmn caranya mereka dapetin duit dari jaringan sosial gratisan kyk FB dan twitter ya.... siapa yg ngebayar gt loch *pengiklan gratis juga ngiklan disana...*

    btw, penemu FS kok ga termasuk disini???dah bangkrut ya FS :P

    ReplyDelete
  31. waw..
    hebat2 euy..
    perlu banyak belajar dari mereka mereka,,

    ReplyDelete
  32. @richoyul : oke sob hehehhe

    @Ferdinand : iya dia emg di DO

    @"om_rame" : amin om makasih hehhe

    @KucingTengil : bangkrut kalee hehhee

    ReplyDelete